Berita

Tingkatkan Silaturahmi, Danlanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Yayasan Nurul Ibad

Tingkatkan Silaturahmi, Danlanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Yayasan Nurul Ibad
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA, HALIM. Danlanud Halim Perdanakusuma  Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., didampingi  Danwing I  Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T.,  dan para pejabat Lanud Halim Perdana kusuma mengunjungi  Yayasan  Nurul Ibad  di Cipayung, Halim Perdanakusuma,  makasar, Jakarta Timur, Jumat ( 28/6).

Kunjungan Komandan Lanud Halim Peradanakusuma beserta rombongan, disambut oleh Pimpinan Yayasan KH. Ibnu Mulkan, para pengurus dan anak-anak Panti Asuhan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan, bahwa kunjungan ini rutin dilaksanakan setiap bulan dan sudah menjadi  program Lanud Halim Perdanakusuma untuk bisa bersilaturahmi ke yayasan atau panti asuhan yang ada disekitar Lanud Halim Perdanakusuma.

“Tujuan kami mengadakan kunjungan ke  Yayasan Nurul Ibad  selain  untuk meningkatkan silaturahmi juga ingin berbagi  dan membantu yayasan”, ujar Danlanud.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud juga mohon doanya semoga warga Lanud Halim perdakusuma  diberikan kesehatan, kesuksesan, dan apa yang kita kerjakan dalam melaksanakan tugas untuk bangsa dan negara  serta   keluarga mendapat ridho dari Alloh SWT.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis berupa sembako dan pemberian tali asih dari Lanud Halim Perdanakusuma yang diserahkan oleh Danwing I   Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T. dan Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Ruhimat  kepada Pimpinan Yayasan  KH. Ibnu Mulkan.

Sementara itu Pimpinan Yayasan Nurul Ibad  KH. Ibnu Mulkan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Halim Perdanakusuma beserta rombongan,  semoga kunjungan, dan apa yang diberikan ini bernilai pahala dan  Lanud Halim Perdanakusuma  semakin maju dan selalu dalam lindungan Allah SWT

Kunjungan Danlanud beserta rombongan ke Yayasan Nurul Ibad ini dikemas dalam acara gowes bareng, dengan menempuh jarak 20 Kilometer pulang-pergi.   Start dari Taman Halim P – Skadron 31 – pertigaan Skatek 021 – Golf Royal –  Lakes Gilut – Jl. Pondok Gede dan Yayasan Nurul Ibad..

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel