TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tingkatkan Silaturahmi, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Yayasan Alfatah Mandiri

By 02 Nov 2018 Berita
WhatsApp_Image_2018-11-02_at_11.06.30_AM

TNI AU.Β  Β Tingkatkan silaturahmi dengan warga sekitar, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E melaksanakan kunjungan ke Yayasan Alfatah Mandiri, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jum’at (2/11).

Komandan Lanud Halim Peradanakusuma beserta rombongan, disambut oleh Bapak Aris Purwito, S. Sos, didampingi para pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Alfatah Mandiri.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang diprogramkan Lanud Halim Perdanakusuma untuk bisa bersilaturahmi ke yayasan atau panti asuhan yang ada disekitar Lanud Halim Perdanakusuma.

β€œHari ini kami beserta rombongan dapat berkunjung ke Yayasan Alfatah Mandiri, mudah-mudahan ke depan, kami dapat berkunjung kembali di Yayasan Alfatah Mandiri ini,” kata Danlanud.

β€œInti dari kunjungan ini adalah silaturahmi,” Danlanud menambahkan.

Diakhir kunjungannya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma menyerahkan sembako secara simbolis kepada Bapak Aris Purwito, S. Sos. selaku perwakilan dari Yayasan Alfatah Mandiri

β€œPada kesempatan ini, kami juga membawa tali asih yang bisa kami berikan, ini semua dari Lanud Halim Perdanakusuma”, jelas Danlanud.

β€œMudah-mudahan bisa berguna bagi yayasan, dan mohon doanya, semoga kita diberikan kesehatan, kesuksesan, dan apa yang kita kerjakan mendapat ridho dari Alloh SWT”, pungkas Danlanud.

Sementara Bapak Aris Purwito, S. Sos selaku perwakilan dari Yayasan Alfatah Mandiri menyambut baik kunjungan Komandan Lanud Halim Peradanakusuma beserta rombongan ke Yayasan Alfatah Mandiri,

β€œHanya doa yang bisa kami sampaikan, dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan Lanud Halim Perdanakusuma diberikan kelancaran dan keberkahan oleh Alloh SWT”, ujarnya.

β€œHarapan kami, tali silaturahmi yang pertama ini, juga dapat menyambung tali silaturahmi berikutnya”, tambahnya.

Dalam kunjungannya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma didampingi Danwing Udara 1 Lanud Halim P.Β  Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.E., M.M., Kadislog Lanud Halim P.Β  Kolonel Tek Vidion Nugroho S, S.T, Kadispers Lanud Halim P.Β  Letkol Pnb Fata Patria, dan para Pejabat Staf Lanud Halim P.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Silaturahmi, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Yayasan Alfatah Mandiri