Berita

Tingkatkan Sinergitas, Danlanud Suryadarma Selenggarakan Olahraga Bersama

Dibaca: 15 Oleh 16 Sep 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 09 15 at 14.45.21
#TNIAU 

TNI AU. Untuk memelihara kebugaran tubuh sekaligus sebagai ajang membangun komunikasi dan meningkatkan silaturahmi baik antar pimpinan maupun personel tiap-tiap institusi, Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni menyelenggarakan olahraga bersama dengan Kaskogartap II bandung Marsma TNI Sentot Adhi K., S.H., M.H., beserta jajaran di Lapangan Olahraga Lanud Suryadarma, (15/09).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh sekaligus sebagai ajang silaturahmi. Dengan olah raga bersama ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang efektif untuk memperkokoh soliditas agar mampu bersinergi dengan baik, terutama dalam menyikapi setiap tantangan dan permasalahan yang dihadapi khususnya di wilayah jawa barat, sehingga dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Selain itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat saling memberikan informasi-informasi positif dan bermanfaat terkait tugas-tugas maupun hal-hal apa saja yang akan dilakukan untuk institusi dan masyarakat ke depan. Nantinya kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga bersama ini bisa menjadi agenda tetap yang dilaksanakan secara bergantian, sehingga forum silaturahmi tetap terjalin untuk memupuk sinergitas.

Baca juga:  Babinpotdirga Lanud Iswahjudi Kawal Ketertiban dan Kenyamanan Vaksinasi di RSEH

Dalam suasana yang berlangsung akrab dan penuh sportivitas tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM. serta para pejabat TNI di lingkungan Jawa Barat. Sebelum dimulainya olahraga bersama diawali terlebih dahulu dengan senam dan peregangan, selanjutnya melaksanakan berbagai macam olahraga ringan yang sudah disiapkan oleh Danlanud Suryadarma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel