Berita

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri di Pekanbaru Olahraga Bersama

Dibaca: 18 Oleh 25 Okt 2019Oktober 28th, 2019Tidak ada komentar
Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri di Pekanbaru Olahraga Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Jajaran TNI-Polri melaksanakan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas personel TNI dan Polri guna menjaga keutuhan NKRI Khususnya di wilayah Provinsi Riau, Jumat pagi (25/10/2019).

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Iman Efendi S.H.,S.IK., M.Si., serta Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar,MPICT bersama pejabat utama Korem 031/WB, Polda Riau dan Lanud RSN. Mengawali Olahraga bersama dengan doa dan foto bersama.

Dilanjutkan dengan bersepeda Start dari Mapolda Riau melalui Rute Jln.Gajah Mada–Jln.Pangeran Diponegoro–Patimura–Jln.Jenderal Sudirman, dan langsung menuju finish di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin.

Usai melaksanakan sepeda bersama Rombongan bergabung dengan Ribuan Personel TNI-Polri yang ada di Shelter Charlie untuk melaksanakan Senam Gemu famire, senam bukit Barisan dan senam Sajojo.

Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta.

Diakhir kegiatan TNI-Polri juga disuguhkan dengan berbagai hadiah hiburan seperti sepeda, TV, HP dan hadiah lainnya.

Baca juga:  Personel Lanud Rsn Laksanakan Tes Samapta

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel