Berita

Tingkatkan Sinergitas TNI/Polri NTB Gelar Olah Raga Bersama

TINGKATKAN SINERGITAS TNI/POLRI NTB GELAR OLAH RAGA BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi Polda NTB menggelar olah raga bersama bertempat di Lapangan Gajah Mada Polda NTB. Olahraga bersama ini digelar dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan soliditas TNI – POLRI dengan tema “Sinergitas TNI-POLRI Nusa Tenggara Barat TNI-POLRI Pilar NKRI”. Acara dimulai pada pukul 06.30 WITA diawali dengan jalan santai dari Mapolda NTB menuju ke Markas Satbrimobda Polda NTB. Acara olah raga ini dihadiri oleh  Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si., Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos., S.H., M.Han., Kepala BNN NTB. Brigjen Pol Gde Sugiarnyar Dwi SH. M.SI. Palaksa Lanal Mataram Mayor Laut (KH) Awang Setyadi Bawana, Kadisops Lanud ZAM Letkol Lek Susilo Hermawan, S.T., serta diikuti oleh para pejabat Polda, para Dandim. Jumat (14/02/2020) .

Ibu-ibu Bhayangkara, Ibu-ibu Persit kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu Jalasenastri, Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab.6/D.II lanud ZAM serta seluruh Prajurit TNI/Polri se-Kota Mataram.

Dalam sambutannya Kapolda NTB mengatakan Olahraga sinergitas TNI Polri  ini bisa berjalan rutin setidak-tidaknya satu bulan satu kali, karena dangan bersinergi TNI/Polri bisa bersama-sama untuk menjaga soliditas kekompakan,  karena TNI/Polri merupakan tumpuan dari pada negara kesatuan Republik Indonesia. Lebih lanjut Kapolda menjelaskan, Oleh sebab itu kebersamaan kita rasa kekeluargaan kita akan lelah sangat sangat penting kita harus pupuk terus begitu juga kesetiaan loyalitas kita kepada bangsa dan negara kesadaran terhadap jati diri kita sebagai anak kandung dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat kemudian juga sebagai pelayan pengayom dan pelindung masyarakat. “Sinergitas merupakan kekuatan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan sehingga TNI dan Polri di wilayah NTB menjadi semakin solid.” Jelas Kapolda.

Baca juga:  Dankodiklatau : Jaga Citra dan Netralitas TNI

Kegaiatan olah ragaini dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dan permainan yang menambah suasana akrab dan kompak diantara para Prajurit TNI dan Polri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel