Berita

TINGKATKAN SOLIDITAS DENGAN MANCING BERSAMA

Dibaca: 9 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan silaturahmi serta soliditas diantara anggota TNI-Polri, termasuk di wilayah NTB. Setelah sebelumnya digelar kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri wilayah NTB, kali ini acara yang digelar adalah Mancing Bersama di Lanud Rembiga pada Jum’at (22/5) kemarin.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara dari sekian banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan soliditas serta tali silaturahmi diantara unsur TNI-Polri yang berada di wilayah NTB, dimana sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri beberapa waktu lalu”, ujar Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana.

 

Ditambahkan oleh Danlanud, “Dengan adanya Mancing Bersama ini diharapkan tali silaturahmi yang ada dapat terjalin semakin erat serta soliditas TNI-Polri yang berada di wilayah NTB menjadi semakin kuat, sehingga dapat membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas ke depan”.

 

Sekitar 100 orang anggota serta pejabat TNI-Polri di wilayah NTB, diantaranya Danrem 162 WB, Palaksa Lanal Mataram, Kapolres Mataram, Danyonif 762/SWY, dan Kasat Brimobda NTB turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Peringati Nuzulul Qur'an Ramadhan 1440 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel