Berita

Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri di Purbalingga

Oleh 01 Jul 2019 Juli 3rd, 2019 Tidak ada komentar
Tingkatkan Soliditas Dan Sinergitas, Tni-polri Di Purbalingga Adakan Olah Raga Bersama
#TNIAU 

TNI AU.  Merajut tali siliturahmi, dalam meningkatkan Sinergitas yang harmonis dan kerjasama yang baik antara TNI Polri se- Purbalingga melaksanakan kegiatan olahraga bersama bertempat di Lanud J.B. Soedirman, Jum’at (28/06) yang diikuti personel dari Lanud J.B. Soedirman, Polres Purbalingga, Kodim 0702 Purbalingga dan Batalyon Infanteri 406/Candra Kusuma, Purbalingga.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan pada kesempatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Bhayangkara yang dihadiri oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol PNB Putu Sucahyadi, S. AP., M. SC.,M.M.S., Kapolres Purbalingga, AKBP Kholilur Rochman, dan Dandim 0702 Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P. Kegiatan diawali dengan apel bersama, dilanjutkan jalan santai mengambil route sekitar Lanud J.B. Soedirman, senam aerobik bersama kemudian melaksanakan sarapan pagi bersama dan dilanjutkan melaksanakan berbagai kegiatan olah raga umum seperti bola voli, sepak takraw, tenis meja, sepak bola, tenis lapangan dan Tarik tambang serta hiburan musik.

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol PNB Putu Sucahyadi, S. AP., M. SC.,M.M.S., dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan kegiatan yang sedang berlangsung ini untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri se-Kabupaten Purbalingga. “Hal yang paling mudah dilakukan oleh pihak tertentu untuk menghancurkan Bangsa kita adalah salah satunya dengan mengadu domba TNI-Polri, untuk itu momen ini sangatlah penting untuk dapat membina hubungan harmonis dan silaturahmi antara TNI-Polri, sehingga TNI-Polri semakin sinergi, semakin kompak dan Negara kita akan semakin kuat” ujar Danlanud. Danlanud juga menyampaikan selamat kepada Polres Purbalingga atas HUT ke 73 Bhayangkara, dengan harapan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat, bangsa dan negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel