Berita

TINGKATKAN SOLIDITAS TNI DAN POLRI

Dibaca: 6 Oleh 30 Apr 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Perwira TNI dan Polri di wilayah Jawa Barat yang berjumlah kurang lebih seribu lima ratus personel mengikuti acara Commanders Call TNI dan Polri bertempat di Hanggar C-47 Sathar 11, Depohar 10, Lanud Husein Sastranegara, Senin (30/4).

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh Perwira, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Staf Tetap II Bandung, Marsekal Pertama Iman Sudrajat.

Kegiatan Comanders Call TNI dan Polri yang diadakan enam bulan sekali ini merupakan ajang silahturahmi dan ramah tamah diantara seluruh Perwira TNI dan Polri di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk mempererat koordinasi sesama aparat negara sehingga miskomunikasi dapat diminimalisir.

Pengarahan diawali oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Putut Bayu Seno, dalam pengaranhannya Kapolda menyampaikan kebersamaan yang telah terjalin selama ini agar selalu di jaga , karena dengan kekompakan dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri dapat menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia (NKRI). Kapolda menekankan agar personel TNI dan Polri harus peduli dengan lingkungan sekitar kita agar ancaman bahaya dapat terditeksi sejak dini.

Sementara Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja dalam pengarahannya menegaskan soliditas merupakan harga mati bagi TNI dan Polri karena dengan soliditas yang baik kita dapat membangun dan menjaga negara ini dengan bersama-sama. Lebih lanjut Pangdam mengatakan TNI dan Polri harus kokoh demi keutuhan NKRI dengan memegang empat pilar negara kita yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Baca juga:  Danlanud Supadio Berikan Reward Bagi Personel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel