Berita

TINGKATKAN TERUS KUALITAS DAN KAPASITAS DIRI

Dibaca: 2 Oleh 18 Apr 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

”Saya minta kepada seluruh prajurit dan Pns TNI untuk tidak bersikap reaktif terhadap segala isu yang berkembang dan tetap fokus pada tugas yang diembankan kepada kita sekalian, dengan senantiasa terus meningkatkan kualitas dan kapasitas diri, guna membangun kompetensi dalam rangka meningkatkan kinerja, sebagai konsekuensi dari remunerasi yang diberikan negara”, demikian tegas Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono,SE. Panglima TNI juga minta, agar seluruh prajurit dan PNS TNI benar-benar dapat memahami bahwa tunjangan kinerja yang diberikan oleh negara, menuntut hasil evaluasi kinerja yang lebih baik. 

Pernyataan tersebut disampaikan Panglima TNI dalam amanat tertulis upacara bendera bulanan, di Makoopsau II Makassar, yang dibacakan Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar, Senin (18/4). Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun PNS. 

Selain menyinggung soal peningkatan kualitas dan kapasitas diri, Laksamana TNI Agus Suhartono, SE juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan Pns TNI untuk tidak berhenti belajar, belajar dan belajar untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme, sekaligus mengembangkan kapasitas dalam membangun akses atau jejaring kerja (networking) yang seluas-luasnya. Meningkatkan soliditas dan solidaritas satuan, serta disiplin, dedikasi dan loyalitas prajurit, mengoptimalkan kemampuan analisis dan penalaran terhadap setiap perkembangan lingkungan strategis berikut segala dampak dan kecenderungannya, mengutamakan kearifan dan keteladanan dalam segala pemikiran, sikap dan tindakan, baik di lingkungan satuan maupun dalam bergaul di lingkungan masyarakat. Demikian Kapen Koopsau II Letkol Sus Nairiza Menginformasikan.

Baca juga:  Latihan Terbang Malam Sekbang A-80 Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel