Berita

Tingkatkan Terus Lambangja

Dibaca: 105 Oleh 30 Jan 2018Tidak ada komentar
Tingkatkan Terus Lambangja
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE tak henti-hentinya menekankan para prajuritnya untuk terus meningkatkan faktor keselamatan terbang dan kerja pada setiap kesempatan melaksanakan tugas. Hal tersebut disampaikan dihadapan seluruh anggotanya saat Apel Pagi di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (29/1/2018).

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin secara langsung menyampaikan hal tersebut usai mengikuti rapat kerja pimpinan TNI maupun TNI AU beberapa waktu lalu di Jakarta. Faktor Lambangja begitu penting dan menjadi salah satu penentu untuk mewujudkan zero accident. Selain menekankan tentang Lambangja, juga beberapa hal ditekankan sesuai arahan Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Udara, diantaranya yakni tentang Netralitas TNI yang merupakan amanah dalam pelaksanaan reformasi internal TNI sesuai UU RI nomor 34 tentang TNI dimana TNI bersikap netral dengan tidak memihak dan memberikan dukungan kepada salah satu kontestan Pemilu dan Pilkada.

“Saya perintahkan kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin untuk tidak terlibat dalam pelaksanakan Pemilu/Pilkada yang akhir-akhir ini sudah mulai memanas di beberapa daerah, tetap pedomani aturan tentang Netralitas TNI sesuai dengan arahan pimpinan TNI”, Tegasnya.

Baca juga:  Satprov Kohanudnas Laksanakan Pemeriksaan Surat Kendaraan Personel

Mengakhiri sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga mengharapkan diawal tahun 2018 ini untuk bertekad dan terus meningkatkan kinerja satuan sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Udara yakni menjadi prajurit yang ksatria, militan, loyal dan profesional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel