TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tinjau Langsung Satuan, Kasau Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin

DSC_6860

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (29/3).

Kasau menyampaikan bahwa tujuan kehadirannya beserta para pejabat Mabesau adalah untuk meninjau langsung kondisi serta kesiapan dari Lanud Roesmin Nurjadin.

“Selain itu, untuk melihat secara langsung permasalahan yang ada di satuan agar dapat segera ditindaklanjuti, sehingga kebutuhan-kebutuhan mendasar yang diperlukan satuan dapat segera terpenuhi”, lanjut Kasau.

Dalam kunjungan ini, Kasau meninjau satuan dan fasilitas yang ada di Lanud Rsn seperti Wing 6 dan fasilitas simulator Hawk 100/200, kemudian Skadron Udara 12 dan 16, dilanjutkan menuju Skatek 045, RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn serta insub Yonko 462 Paskhas.

Setelah melakukan peninjauan, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Kasau kepada para awak pesawat dari Lanud jajaran Koopsau I mengenai pentingnya Lambangja serta membangun safety culture guna mencapai zero accident, yang berlangsung di Auditorium Skadron Udara 16.

Turut mendampingi Kasau, para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, Dankorpaskhas, Dankoharmatau, para Kadis di jajaran Mabesau serta Danlanud Roesmin Nurjadin.

Tinjau Langsung Satuan, Kasau Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin