Berita

Tinjau Lapangan Kadisbangopsau di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 152 Oleh 29 Okt 2019Tidak ada komentar
TINJAU LAPANGAN KADISBANGOPSAU DI LANUD WIRIADINATA
#TNIAU 

TNI AU. Kadisbangopsau Marsekal Pertama Engkus Kuswara, S.Ip., MTR.Han., beserta rombongan melaksanakan kegiatan dalam rangka Tinjau Lapangan di Lanud Wiriadinata, Selasa (29/10/2019).

Kegiatan ini diawali dengan briefing bersama dengan Kadisbangopsau, Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta staf, Kepala Bandara Wiriadinata Masrukin dan Kaunit Airnav Ibu Fitri. Briefing tersebut diisi dengan paparan baik dari Lanud Wiriadinata, pihak Bandara Wiriadinata, dan juga Airnav.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, selama datang kepada Kadisbangopsau di Lanud Wiriadinata, semoga dengan datangnya beliau dalam rangka peninjauan lapangan yang berkaitan dengan pembinaan pengembangan sistem dan persyaratan operasi udara yang berada di Lanud Wiriadinata ini agar dapat menjadi lebih baik lagi.

“Peninjauan lapangan kadisbangopsau ini, dapat memberikan suatu hal yang positif, dimana Lanud Wiriadinata ini sedang proses pengembangan dalam hal pembangunan Bandara Wiriadinata,” ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

Kadisbangopsau Marsekal Pertama Engkus Kuswara, S.I.P., M.Tr(Han), mengatakan kedatangan kami ke Lanud Wiriadinata ini dalam rangka Tinjau Lapangan berdasarkan laporan bulanan dari setiap Lanud termasuk Lanud Wiriadinata, dimana dari laporan tersebut adanya permasalahan dalam pengembangan sistem dan persyaratan operasi udara.

Baca juga:  Apapun yang Terjadi, Pasti Bisa Dilalui dengan Berpikir Tenang, Bersinergi dan Semangat.

“Disbangopsau ini mempunya peran dan fungsi yang sangat strategis dalam mendukung pencapian tugas TNI AU salah satunya di bidang pembinaan pengembangan sistem dan persyaratan operasi udara, dengan adanya Bandara Wiriadinata yang terus dikembangkan, maka saya mengingatkan kepada seluruh unsur yang terkait untuk selalu melakukan prosedur yang benar dalam pengembangan Bandara Wiriadinata salah satunya, baik dalam perjanjian antara TNI AU dalam hal ini Lanud Wiriadinata dengan yang lainnya, jangan sampai dikemudian hari terjadi permasalahan baik dalam hal perjanjian atau apapun itu yang dapat merugikan salah satu pihak,” pungkas   Kadisbangopsau.

Selesai briefing, Kadisbangopsau meninjau lapangan di sekitaran Bandara Wiriadinata dan juga runway didampingi Komandan Lanud Wiriadinata, dari pihak Bandara Wiriadinata, dan juga Airnav.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel