BeritaBerita UtamaPIA Ardhya GariniBerita KotamaKoopsau 2Foto

Tinjau Lokasi Terdampak Bencana Banjir Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Salurkan Bantuan Ketua Umum Dharma Pertiwi

Dibaca: 350 Oleh 19 Jan 2021Januari 22nd, 2021Tidak ada komentar
Tinjau Lokasi Terdampak Bencana Banjir Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Salurkan Bantuan Ketua Umum Dharma Pertiwi
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj beserta Pengurus menyerahkan bantuan dari Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto untuk korban terdampak bencana banjir, bertempat di Jl. Menteri Empat Gg. Al Hikmah, Keraton Martapura Kabupaten Banjar. Selasa, (19/01/2021).

Penyerahan bantuan dari Ketum Dharma Pertiwi diserahkan secara simbolis oleh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj kepada perwakilan masyarakat yang berada di wilayah tersebut diantaranya kasur lipat, kain sarung, biskuit, sembako, perlengkapan bayi, obat-obatan serta makanan dan minuman siap saji.

Bantuan berupa sembako dan keperluan sehari-hari tersebut merupakan wujud nyata kepedulian sosial Dharma Pertiwi kepada masyarakat yang terkena musibah. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana banjir, akibat hujan deras yang melanda beberapa wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan belakangan, sejak Sabtu, 9 Januari 2021 lalu, membuat hampir seluruh kawasan Kota dan Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan tergenang banjir sehingga menimbulkan keprihatinan.

Bantuan dari Ketum Dharma Pertiwi tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang sedang tertimpa musibah akibat banjir. Bapak Fauzan salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan kegembiraannya dan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketum Dharma Pertiwi. “Saya merasa bahagia karena sudah dibantu, terima kasih bantuannya sangat berarti bagi kami,” ucapnya.

Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj menaruh harapan, melalui bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi ini dapat diikuti oleh komponen-komponen lainnya, sehingga apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita diseluruh wilayah yang mengalami musibah ini kita juga turut serta merasakannya, hal ini yang harus kita pertahankan untuk memupuk rasa persaudaraan diantara sesama anak bangsa. Semoga bantuan ini bermanfaat dan kami selalu mendukung program-program sosial yang berhubungan dengan kemanusiaan.

 

Baca juga:  Tes Hasil Belajar, Pasis Suspajemen A-27 Laksanakan Ujian Berbasis LMS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel