Berita

Tinjau Peralatan SAR di Kalimantan Selatan Kedatangan Kabasarnas di Sambut Komandan Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 14 Oleh 12 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 53277
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, menyambut kedatangan Kabasarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, bertempat di Apron Lanud Sjamsudin Noor, Banjarmasin. Senin, (11/04/2022).

Kabasarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi di dampingi Ketua DWP Ny. Shanti Henri Alfiandi beserta rombongan tiba di Lanud Sjamsudin Noor pukul 14.26 WITA, dengan menggunakan pesawat CN-295 A-2901 milik TNI AU yang di piloti oleh Mayor Pnb Suma. Kedatangan Kabasarnas tersebut disambut langsung oleh Kakansar Banjarmasin Al Amrad, S.Sos., Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago didampingi Ketua PIA AG Cab.11/II Lanud SAM Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., beserta para pejabat Lanud SAM dan para pejabat dari Badan SAR Nasional Banjarmasin serta para Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan.

Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi adalah seorang perwira tinggi TNI AU, melaksanakan kunjungan kerja di beberapa wilayah, termasuk di Provinsi Kalsel. Di wilayah Kalsel ini, Kabasarnas, Ibu Ketua DWP dan rombongan langsung menuju kantor SAR Banjarmasin guna memberikan pengarahan kepada para aparatur negara Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin serta meninjau Palsar dan dilanjutkan Doorstop.

Baca juga:  Personel Lanud Jayapura Melakukan Latihan Menembak

Dalam penjelasannya, yang dibagikan oleh Ka Urtum Kakansar Banjarmasin Amri Zuna Kurniawan, S.Kom., M.M., kepada crew Penerangan Lanud SAM,  Kabasarnas berharap apa yang telah dicapai agar dapat dipertahankan dengan baik. Sebagai petugas penolong yang ditugaskan Tuhan untuk menolong orang yang berada dalam bahaya, harus selalu bersemangat dan selalu siap sedia memberi bantuan pertolongan demi keselamatan.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Kabasarnas yang didampingi Ibu Ketua DWP beserta rombongan tersebut, selanjutnya akan melaksanakan kuker ke Balikpapan, Tarakan dan yang terakhir ke Palangkaraya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel