Berita

Tinju Amatir Se-Jawa Timur Rebutkan Piala Danlanud Cup I Akan Digelar di Abd Saleh

Dibaca: 30 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebentar lagi tepatnya tanggal 17 dan 18 oktober 2017 Lanud Abd saleh akan memanjakan pecinta olah raga kota Malang dan sekitarnya dengan digelarnya kejuaraan tinju amatir se Jawa Timur yang memperebutkan Danlanud Cup I, pertandingan tinju ini laksanakan di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

“Tontonan ini sengaja di peruntukan kepada masyarakat malang dan tidak dipungut biaya (gratis)” jelas Ketua Pelaksana Letkol Sus Tri Priyo. Masih menurut beliau kejuaraan ini akan mempertandingkan 10 kelas yang diikuti 34 petinju Jawa Timur dari 12 Pengcab Pertina dan sasana. Pengcab yang siap tampil Ngawi, Tulungagung, Probolinggo, kota Batu, Kota Malang, Kab Malang, Kota Blitar, Kab Blitar, Kab Pasuruan, Kab Jombang.dan Sasana Yon Bekang Kostrad, Marinir, serta Dirgantara Boxing Camp.

Pertandingan akan berlangsung selama 2 hari dan pertandingan Selasa (17/10) dimulai 15.00 Wib dan pada hari Rabu (18/10) pertandingan dimulai pukul 19.00 Wib.hari pertama akan mempertandingkan 10 partai dan hari kedua hanya 8 partai. Kelas yang akan dipertandingkan meliputi kelas 46 Kg, kelas 49 Kg terdiri A dan B, Kelas 52 kg terdiri A dan B, kelas 56 kg, kelas 60 kg, kelas 69 kg, kelas 51 Kg (putri), dan kelas 52 Kg. Menurut rencana bagi para juara akan mendapat Piala dari Danlanud, medali kejuaraan dan tentunya uang pembinaan.

Baca juga:  Boeing TNI AU Selesaikan Misi Evakuasi WNI Dari Yaman

Bagi Lanud Abd Saleh yang juga mempunyai sasana Dirgantara Boxing Camp akan menurunkan 6 petinjunya di kelas 49 kg, kelas 52 kg kelas 56 kg, kelas 60 kg kelas 52 kg, dan yang menarik di kelas 51 kg (putri).

“Kita berharap dengan pertandingan seperti ini akan memberikan ruang bagi petinju amatir untuk berprestasi dan juga merupakan kepedulian TNI AU terhadap perkembangan prestasi tinju terutama agar dapat berkiprah di tingkat nasional maupun internasional” jelas Letkol Sus Tri Priyo

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel