Berita

TK Al Adabiy Kunjungi Skadud 1

Dibaca: 5 Oleh 30 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 100 anak dan 8 guru pendamping serta puluhan orang tua murid Taman Kanak-Kanak (TK) AL Adabiy dipimpin Kepala Sekolah Ibu Eli Kurmanik tiba di sarang “Elang Khatulistiwa” Skadud 1 Lanud Supadio, Pontianak. Kamis (30/4), disambut Perwira Skadron dan beberapa anggota Skadud 1.

Menurut Ibu Eli Kurmanik kunjungan ke Skadron merupakan kunjungan yang pertama bagi anak-anak didiknya. “Baru tahun ini sekolahnya berkunjung kesini sehingga anak-anak senang sekali dan sangat antusias berkunjung ke hanggar Skadron yang terdapat banyak pesawat”, ujarnya.

Dikatakan, sudah lama sekolah kami ingin berkunjungan ke Skadron Udara 1, namun kami tidak tahu prosedurnya. Setelah mendapat informasi tentang prosedur kunjungan barulah kami dapat merealisasikan saat ini, mudah-mudahan kunjungan ini akan rutin kami lakukan karena sangat bermanfaat bagi anak-anak.

Kapten Tek Airlangga menjelaskan kedatangan anak-anak TK Al Adabiy ini menambah jumlah pendatang yang telah berkunjung di Skadron Udara 1. Hal ini tentunya disambut gembira oleh warga Elang Khatulistiwa karena dengan adanya kunjungan ini sedikit banyak menambah pengetahuan dan memupuk kecintaan tanah air lewat TNI Angkatan Udara serta mengenalkan dunia kedirgantaraan sedini mungkun kepada anak-anak.

Baca juga:  320 Taruna Akademi Angkatan Udara Naik Pangkat

“Skadron Udara 1 sangat Welcome kepada siapa saja yang datang ke kesini. Terbukti dengan silih bergantinya para pelajar datang ke sarang Elang Khatulistiwa. Baik yang datang dari kota Pontianak dan sekitarnya maupun yang datang dari luar kota Pontianak,” kata Kapten Tek Airlangga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel