Berita

TK Al Azhar Pontianak Kunjungi Skadud 1

Oleh 27 Nov 2014 Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Taman Kanak-kanak (TK) Al Azhar Pontianak mengunjungi sarang “Elang Khatulistiwa” Skadron Udara (Skadud) 1 Lanud Supadio, Rabu (26/11). Sebanyak 103 anak didampngi orang tua dan guru pendamping tiba di Skadud 1 pukul 09.00 WIB dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah TK AL Azhar Ibu Eka Hasari Mastika. Setibanya di hanggar Skadud 1 disambut Mayor Tek Surat dan beberapa anggota Skadud 1.

Salah satu siswa Afghan (5) mengatakan kedatangannya untuk melihat dari dekat pesawat tempur yang ada di Skadron Udara 1. Walaupun rumah saya dekat tapi baru sekarang saya ke Skadron.

“Perasaan saya senang sekali karena dapat melihat pesawat tempur dari dekat dan bisa memegangnya. Untuk itu cita-cita saya menjadi seorang pilot semakin kuat apalagi orang tua sudah membuatkan baju penerbang buat saya dan mudah-mudahan cita-cita saya tercapai,” harap Afghan yang hari ini sedang berulang tahun.

Sedangkan Kepala Sekolah (Kepsek) TK Al Azhar Ibu Eka Hasarina mengatakan kedatangan para siswa TK Al Azhar bertujuan untuk mengenal profesi penerbang khususnya penerbang tempur. Untuk itu anak-anak dibawa ke Skadron Udara 1 untuk dapat melihat pesawat dari dekat dan melihat profil para penerbang.

“Semoga diantara anak-anak ini ada yang menjadi pilot yang handal. Sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua dan para guru,” harap Kepala Sekolah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel