Berita

TK AL IKHSAN KUNJUNGI PESAWAT JENIS CASSA 212 DI LANUD MEDAN

Dibaca: 4 Oleh 16 Des 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Melihat langsung dari dekat apalagi bisa foto bareng dengan pesawat pesawat TNI AU, bagi anak-anak sekolah TK Al Ikhsan Medan merupakan kesempatan langka. Untuk itu, ketika satu pesawat kebanggaan Indonesia yaitu peaswat jenis Cassa 212 itu berada di Lanud Medan, anak-anak sekolah TK tersebut beserta orang tua siswa tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Apalagi Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE yang di wakili oleh Kasi Lambangja Kapten Tek Dwinanto memang sengaja mengundang anak-anak TK tersebut untuk datang melihat.

Bertempat di Apron Sawit Lanud Medan, Selasa (14/12) puluhan anak-anak TK dan orang tua siswa beserta para guru-guru untuk melihat kegagahan pesawat buatan Spanyol itu. Tidak ketinggalan juga para pilot-pilot pesawat cassa ikut berbaur bersama anak-anak sekolah TK Al Ikhsan untuk menjelaskan apa yang ditanyakan oleh anak-anak tersebut.

Salah seorang pengunjung, mengaku sengaja mengajak keluarganya datang untuk melihat pesawat Cassa 212 secara langsung, yang menurutnya selama ini hanya dapat dilihat lewat layar televisi. “Anak-anak sangat senang, karena dapat mendekat dan foto bersama dengan pesawat,” tuturnya.

Baca juga:  Doa Bersama untuk 53 Crew KRI Nanggala 402

Sementara itu, Kapten Tek Dwinanto menjelaskan, kedatangan pesawat Cassa 212 ke Lanud Medean dalam rangka jelajah udara. Direncanakan, Pesawat jenis Cassa 212 tersebut akan kembali ke home base di Lanud ABD Saleh Malang Rabu (15/12) mendatang.(Pen Lanud Medan)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel