Berita

TK AL MUMTAZ KUNJUNGI ELANG KHATULISTIWA

Dibaca: 7 Oleh 18 Jan 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 168 anak yang tergabung dalam Taman Kanak-kanak IT AL Mumtaz mengunjungi markas Skadron Udara 1 Elang Khatulistiwa di Lanud Supadio, Rabu (18/1).

Dengan seragam baju warna hijau dipadukan dengan celana warna hijau bagi pria/wanita , anak-anak TK tersebut sangat antusias dan senang sekali berkunjung di Skadron Udara 1 apalagi mereka bisa menyentuh langsung burung besi kebanggaan Kalbar. Kesempatan emas ini tidak disia-siakan oleh para orang tua yang sibuk mendokumentasikan anaknya berfose di pesawat Hawk 100/200.

Kepala Sekolah TK IT AL Mumtaz Ibu Linda mengatakan tujuan kunjungan ini untuk memperkenalkan dan melihat dari dekat pesawat tempur sehingga dapat memotivasi anak-anak diusia dini untuk mencintai dunia kedirgantaraan. Dan diharapkan diantara dari mereka ada yang bercita-cita melindungi kedaulatan angkasa Indonesia melalui TNI AU.

Selain itu, lanjut Ibu Linda kunjungan ini sebagai wisata pendidikan bagi anak-anak TK. IT AL Mumtaz dan mudah-mudahan diantara anak-anak ini kelak nantinya ada yang menjadi pilot pesawat tempur, yang tentunya menjadi kebanggaan orang tuanya.

Baca juga:  Baksos Lanud Sam Ratulangi di Minahasa Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel