Berita

TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor Terima Bantuan dari Bank BRI Cabang Martapura

Dibaca: 26 Oleh 29 Jul 2019Juli 30th, 2019Tidak ada komentar
Tk Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor Terima Bantuan Dari Bank Bri Cabang Martapura
#TNIAU 

TNI AU.  Bank BRI Cabang Martapura, Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan untuk Renovasi Sekolah TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat. Senin, (29/7). Bertempat di Gedung Rd. S. Suryadarma Lanud Sjamsudin Noor.

Kegiatan penyerahan bantuan Bank BRI kepada TK Angkasa 2 tersebut juga bertepatan dengan acara peringatan Hari Bakti TNI AU ke-72 tahun 2019 yang digelar di Lanud Sjamsudin Noor.

Bantuan senilai total Rp. 79.920.000,- tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Martapura Puji Widayati Nuryani kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko yang didampingi oleh Ketua PIA AG Cab.11/D.II  Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yeni Triana Widyoko. Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu program PT. Bank BRI Peduli untuk mendukung pembangunan daerah baik di bidang pendidikan maupun fasilitas umum yang bermanfaat untuk masyarakat.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko memberikan apresiasi kepada Bank BRI Cabang Martapura yang sudah menyalurkan dana untuk membantu pembangunan renovasi sarana pendidikan dan fasilitas umum untuk sekolah TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor, serta berharap agar perusahaan swasta maupun BUMN lain juga dapat bersinergi menyalurkan dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk mendukung pembangunan di daerahnya masing-masing. 

Pimpinan Cabang Bank BRI Martapura Puji Widayati Nuryani mengatakan pembangunan sarana prasarana pendidikan maupun fasilitas umum tidak bisa hanya dari APBD daerah. Peran BUMN maupun perusahaan swasta sangat diharapkan agar sarana dan prasarana tersebut dapat tersedia. Selain itu, PT. Bank BRI Peduli melalui Bank BRI Cabang Martapura berkomitmen untuk secara berkelanjutan setiap tahunnya akan selalu menyalurkan bantuan sebagai Program Kemitraan dan Bina Lingkungan untuk pemberdayaan masyarakat serta memberikan nilai tambah kepada masyarakat.

Acara tersebut turut disaksikan oleh para Kadis dan Perwira Lanud SAM, para pengurus PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM, para sesepuh Purnawirawan TNI AU (PPAU Cab. 41 Banjarmasin) dan para pejabat dan staf Bank BRI Cabang maupun unit Martapura.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrikkap Inspektorat Koopsau II di Lanud Haluoleo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel