Berita

TK Angkasa Berkunjung Ke Lanud Rembiga

Dibaca: 6 Oleh 23 Feb 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk menumbuh kembangkan semangat dan cinta akan kedirgantaraan sebaiknya dimulai sedini mungkin. Sejalan dengan hal tersebut, puluhan anak-anak dari Taman Kanak-kanak Angkasa beserta para guru dan wali murid melaksanakan kunjungan ke Mako Lanud Rembiga, kunjungan dari anak-anak sekolah ke instansi-instansi militer seperti ini secara tidak langsung akan mendidik anak–anak ikut merasakan rasa cinta terhadap tanah air dan menumbuhkan jiwa patriotisme. Kamis (23/2).

Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM disela kesibukannya berkesempatan langsung menyambut dan menyapa anak-anak TK Angkasa sekaligus memotivasi anak-anak TK Angkasa untuk giat belajar dan semangat dalam meraih cita-citanya.

Dalam kunjungannya ini anak- anak TK Angkasa disuguhi tontonan film mengenai alutsista TNI AU dan apa itu TNI AU selain itu mereka juga dikenalkan aeromodelling beserta simulatornya bahkan mereka nampak antusias untuk mencoba simulator aeromodelling ini satu persatu bergantian. Selain itu yang tak kalah menariknya dan mengundang kekaguman anak-anak TK Angkasa adalah drill terbang paralayang yang dipraktekkan oleh personel Lanud Rembiga.

Baca juga:  Pertahanan Pangkalan di Lanud Leo Wattimena

Diharapkan melalui kunjungannya ini minat serta kecintaan terhadap dirgantara dan tanah air dari anak-anak ini akan tumbuh karena bukan tidak mungkin pemimpin-pemimpin masa depan Indonesia ada diantara mereka.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel