Berita

TK Angkasa Dan Masjid Al Mujahidin Menerima Bantuan

Dibaca: 18 Oleh 21 Des 2016Tidak ada komentar
TK Angkasa Dan Masjid Al Mujahidin Menerima Bantuan
#TNIAU 

TK Angkasa Lanud El Tari dan Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari menerima bantuan dana bina lingkungan dari Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang yang diserahkan oleh General Menejer Angkasa Pura Bapak Wahyudi di ruang Viip Room Lanud El Tari. Hadir Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay,S.IP, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari, kepala sekolah TK Angkasa Lanud El Tari,para pejabat Lanud El Tari dan pejabat Angkasa Pura Bandara El Tari. Selasa (20/12).

Dalam sambutannya Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay,S.IP menyampaikan ucapan terima kasih yang pelaksanaan atas perhatian dari Angkasa Pura satu Bandara El Tari terhadap bina lingkungan yang ada di sekitar bandara El Tari dengan demikian hubungan mitra kerja antara Lanud El Tari dengan Bandara El Tari di harapkan ke depan dapat lebih baik lagi. Satu hal yang perlu diketahui bersama bahwa Lanud El Tari telah mengakomodir Olah raga untuk menghidupkan kembali Persatuan Sepak Bola Angkasa, Bolla Volly, Batminton yang ada di sekitar Penfui, tentunya hal ini perlu adanya sinergi dari Bandara dan Lanud El Tari dalam menyiapkan para generasi muda sebagai atlit daerah yang nantinya akan kita persiapkan menuju ke PON yang dapat membawa nama harum NTT dalam mengembangkan potensi daerah untuk lebih maju dalam bidang olah raga. Ini semua dapat memberikan manfaat bagi Lanud El Tari dan Bandara El Tari dalam rangka bina lingkungan untuk menjaga wilayah di sekitar Lanud El Tari dan bandara El Tari.

Baca juga:  Panglima TNI Transit di Lanud El Tari

Dari general Menejer Angakasa Pura Bandara El Tari bapak Wahyudi menyambut baik Lanud El Tari untuk selalu bersinergi dengan Bandara El Tari yang nantinya kedepannya akan lebih baik dalam bidang kerjasama dan pengamanan Bandara yang ada di NTT, baik melalui bina lingkungan untuk berolah raga bersinergi dengan komponen masyarakat sekitar penfui sebagai bina lingkungan untuk membangun daerah NTT dalam rangka membantu pemerintah daerah . selanjutnya acara di akhiri dengan penandatanganan berita acara penyaluran bantuan dari pihak Angkasa Pura 1 Bandara El Tari dengan pengurus TK Angkasa dan Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel