Berita

TK Angkasa II Lanud Tanjungpinang Ikuti Karnaval GOPTKI

Dibaca: 9 Oleh 12 Jun 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Memasuki tutup tahun ajaran 2012, Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Tanjungpinang, melaksanakan kegiatan karnaval yang dikuti seluruh sekolah TK se Tanjungpinang, Senin (11/6).

Acara karnaval tersebut dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Ibu Suryatati A. Manan serta guru-guru, dan para kepala sekolah, dari masing-masing sekolah TK yang ada di Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Tanjungpinang yang mewadahi Sekolah TK Angkasa I dan II Tanjungpinang, Ny. Florensia Hanafie beserta pengurus Yasarini lainnya.

TK Angkasa II Lanud Tanjungpinang turut memeriahkan acara tersebut, dengan menampilkan drum band yang mengenakan busana layaknya TNI/Polri dan pakaian adat. Khusus pemain drumband memakai overall seperti seragam penerbang TNI Angkatan Udara.

Semangat para murid TK terlihat saat melintas dan memberi hormat kepada Walikota Tanjungpinang. Gaya polos murid TK Angkasa II layaknya penerbang TNI AU berseragam overall orange itu telah mampu menyita perhatian seluruh hadirin termasuk Walikota.

Melalui Karnaval Tutup Tahun Ajaran 2012 GOPTKI Se-Tanjungpinang ini, diharapkan mampu menanamkan nilai-nilai karakter sesuai dengan pendidikan dan membentuk pribadi anak sejak dini bagi para murid TK .

Baca juga:  Pelangi Nusantara Manado 2019: Bela Negara, Mengisi Kemerdekaan dengan Aksi Nyata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel