Berita

Tk Angkasa Isi Acara “Kancil” TVRI Riau

Dibaca: 13 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jelang akhir tahun pendidikan 2015, murid-murid TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, baru-baru ini berkesempatan untuk menampilkan berbagai kreativitasnya untuk mengisi acara Kawan Cilik atau lebih dikenal dengan “Kancil” dari stasiun TVRI Riau.

Dalam acara yang berlangsung di TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin ini, para murid menampilkan beberapa aktivitas seperti pembacaan ayat suci AL-Qur’an dan Al-Hadist,

pembacaan doa, penampilan tari Badindin, tari Barakaulah, tari Anak Gembala, Fashion Show, menyanyi, membaca puisi, pantun dan permainan Angklung.

“Atas nama pribadi serta Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmin Nurjadin saya memberikan sambutan positif serta apresiasi tinggi kepada TVRI dengan adanya kegiatan seperti ini”, ujar Ketua Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin Ny. M. Khairil Lubis.

Ditambahkan oleh Ny. M. Khairil Lubis bahwa sesuai dengan motto dari TK Angkasa yaitu maju dan berkembang dengan kreasi, seni dan prestasi, tentunya adanya liputan seperti ini akan membuat masyarakat di Riau akan dapat mengetahui berbagai program yang dimiliki oleh TK Angkasa.

Baca juga:  MAKO KORPASKHAS MELAKSANAKAN TES SMAPTA

“Dengan berbagai program yang dimiliki oleh TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, kami ingin menjadikan anak-anak generasi penerus bangsa sebagai sosok yang berprestasi, kreatif cerdas dan mandiri di masa depan”, jelasnya.

Sementara itu Eko Surya dari Pihak TVRI menyampaikan bahwa program “Kancil” memang khusus dibuat sebagai wadah informasi serta edukasi bagi para orang tua dan anak-anak usia TK di provinsi Riau supaya mereka dapat mengetahui baik itu lembaga pendidikannya ataupun program-program yang dimiliki.

Selain menampilkan seni dan kreativitas dari para murid, dalam acara ini juga digelar beberapa perlombaan, seperti lomba mewarnai, lomba memasak nasi goreng dan lomba membuat hasil karya dari bahan sisa yang bernilai ekonomis yang diikuti oleh ibu dan anak.

Walaupun menampilkan cukup banyak kreativitas dan seni, tak tampak wajah lelah dari para murid TK Angkasa, justru yang terlihat adalah keceriaan khas dari anak-anak yang terpancar dari wajah mereka.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel