Berita

Tk Angkasa Kunjungi Elang Khatulistiwa

Dibaca: 3 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 60 anak yang tergabung dalam Taman Kanak-kanak Angkasa Lanud Supadio mengunjungi markas Skadron Udara 1 Elang Khatulistiwa di Lanud Supadio, Jum’at (31/10).  

Dengan mengunakan seragam olah raga, anak-anak TK tersebut sangat antusias dan senang sekali berkunjung di Skadron Udara 1 apalagi mereka bisa menyentuh langsung burung besi kebanggaan Kalbar.    Kesempatan emas ini tidak disia-siakan oleh para orang tua yang sibuk mendokumentasikan anaknya  berfose di pesawat Hawk 100/200.

Sedangkan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tedi Rizalihadi mengatakan, tujuan kunjungan ini untuk memperkenalkan dan melihat dari dekat pesawat tempur sehingga dapat memotivasi anak-anak diusia dini untuk mencintai dunia kedirgantaraan.  Dan diharapkan diantara dari mereka ada yang bercita-cita melindungi kedaulatan angkasa Indonesia melalui TNI AU. Selain itu juga sebagai wisata pendidikan bagi anak-anak TK. Angkasa dan mudah-mudahan diantara anak-anak ini kelak nantinya ada yang menjadi pilot pesawat tempur, yang tentunya menjadi kebanggaan orang tuanya.

Kunjungan ke Skadron Udara 1 juga merupakan salah satu kurikulum pendidikan di TK. Angkasa.    Selain itu masih ada lagi kegiatan-kegiatan yang termasuk dalam kurikulum di TK Angkasa antara lain : pemeriksaan kesehatan secara berkala, pengenalan komputer, drumband, nonton film edukasi dan lain-lain, Lanjut Ny Tedi.

Baca juga:  GLADI POSKO ”ANGKASA YUDHA” 2010 DI IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel