Berita

TK Angkasa Kunjungi Helly Colibri

Dibaca: 4 Oleh 20 Jan 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Puluhan siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Angkasa Tanjungpandan melakukan kunjungan ke bandara HAS Hananjoeddin Belitung, belum lama ini. Murid-murid TK berkesempatan untuk melihat dari dekat helikopter Colibri dari skadron udara 7 Lanud Suryadarma yang sedang mendarat di Bandara HAS Hananjoeddin. Anak-anak sangat antusias, didampingi oleh guru dan Penerbang Helikopter mereka bersorak gembira dapat melihat salah satu armada pesawat helikopter TNI AU.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan motivasi rasa kecintaan terhadap dunia dirgantara kepada anak-anak. Kesempatan yang langka ini tidak disia-siakan oleh orangtua para murid untuk mendokumentasikan anak-anak mereka di depan helikopter colibri mengingat helikopter colibri tidak setiap saat berada di Bandara HAS Hananjoeddin. Helikopter Colibri ini sendiri dalam rangka misi home flight setelah melaksanakan tugas standby SAR di lanud Supadio Pontianak.

Setelah mengisi bahan bakar, Helikopter ini melanjutkan penerbangannya menuju home base di lanud Suryadarma Subang melalui Lanud ATK dilampung.

Baca juga:  Upacara 17-San Di Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel