Berita

TK Angkasa kunjungi Lanud Ranai

Dibaca: 6 Oleh 15 Feb 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Puluhan siswa Taman Kanak-kanak Angkasa Lanud Ranai mengunjungi Lanud Ranai, Jumat (12/2). Dengan mengenakan seragam sekolah, anak-anak TK tersebut sangat antusias dan senang sekali berkunjung ke hanggar timur dan hanggar barat Lanud Ranai. Mereka bisa menyentuh langsung burung besi kebanggaan bangsa Indonesia.

Kasi Binpotdirga (Pembinaan Potensi Dirgantara) Letda Lek Aditya, mengatakan tujuan kunjungan ini untuk memperkenalkan dan melihat dari dekat pesawat tempur dan helikopter yang sedang berada di Lanud Ranai sehingga dapat memotivasi anak-anak diusia dini untuk mencintai dunia kedirgantaraan. Dengan begitu diharapkan di antara anak-anak ini ada yang bercita-cita menjadi pelindungi kedaulatan angkasa Indonesia melalui TNI AU. Selain itu, kunjungan ini sebagai wisata pendidikan bagi anak-anak TK Angkasa.

“Mudah-mudahan di antara anak-anak ini kelak nantinya ada yang menjadi penerbang pesawat tempur, yang tentunya menjadi kebanggaan orangtuanya”, kata Kasi Binpotdirga saat mendampingi para siswa.

Baca juga:  Tiada Satupun Anggota Lanud Adisutjipto, Absen Latihan devile Tanpa Alasan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel