Berita

TK ANGKASA KUNJUNGI SARANG ELANG KHATULISTIWA

Dibaca: 10 Oleh 27 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 65 anak yang tergabung dalam Taman Kanak-kanak Angkasa Lanud Supadio mengunjungi markas Skadron Udara 1 Elang Khatulistiwa di Lanud Supadio, Kamis (27/10).  Dengan seragam baju/rok batik dipadukan dengan celana warna orange bagi pria , anak-anak TK tersebut sangat antusias dan senang sekali berkunjung di Skadron Udara 1 apalagi mereka bisa menyentuh langsung burung besi kebanggaan masyarakat Kalbar.

Kepala Sekolah TK. Angkasa Ibu Muji mengatakan tujuan kunjungan ini untuk memperkenalkan dan melihat dari dekat pesawat tempur sehingga dapat memotivasi anak-anak diusia dini untuk mencintai dunia kedirgantaraan. Dan diharapkan diantara dari mereka ada yang bercita-cita melindungi kedaulatan angkasa Indonesia melalui TNI AU.

Selain itu, lanjut Ibu Muji kunjugan ini sebagai wisata pendidikan bagi anak-anak TK. Angkasa dan mudah-mudahan diantara anak-anak ini kelak nantinya ada yang menjadi pilot pesawat tempur, yang tentunya menjadi kebanggaan orang tuanya.

Sedangkan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Kustono yang ikut serta mendampingi anak-anak TK. Angkasa mengatakan kunjungan ke Skadron Udara 1 merupakan salah kegiatan rutin dan juga masuk dalam kurikulum pendidikan di TK. Angkasa. Selain itu masih ada lagi kegiatan antara lain : pemeriksaan kesehatan secara berkala, pengenalan komputer, drumband, nonton film edukasi dan lain-lain.

Baca juga:  Bakti Sosial Di Gunung Bromo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel