Berita

Tk Angkasa Kunjungi Skadron Udara di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 4 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Siswa-siswi TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin mengunjungi Home Base Pesawat tempur Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16 di Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (16/12).

Kunjungan anak-anak Tk ini dipimpin oleh Kepala Sekolah Tk Angkasa dengan didampingi guru pendamping dan orangtua murid, anak-anak tersebut terlihat sangat antusias dan senang dapat melihat secara langsung burung besi kebanggaan Lanud Roesmin Nurjadin.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Santi Henri Alfiandi yang didampingi para pengurus menyampaikan bahwa tujuan kunjungan Tk Angkasa ini untuk lebih mengenal lebih dalam lagi pesawat-pesawat tempur yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin.

“Untuk memotivasi anak-anak dan menambah wawasan bagi anak-anak Tk Angkasa, agar mereka mencintai dunia kedirgantaraan, sehingga diharapkan diantara mereka nantinya ada yang bercita-cita melindungi kedaulatan angkasa Indonesia melalui TNI Angkatan Udara dan menjadi kebanggan orangtua”, tambahnya.

Setelah melihat-lihat pesawat kegiatan dilanjutkan dengan berfoto bersama dan mendengarkan pengarahan dari para penerbang yang mengawaki pesawat.

Baca juga:  Ibu Lusi Nanang Santoso Pimpin Rapat Evaluasi Hasil Visitasi

Turut Hadir komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb Dedy Supriyanto beserta seluruh personel Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel