Berita

TK ANGKASA KUNJUNGI SKATEK 022 DAN SKADUD 32

Dibaca: 1 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

TK Angkasa I, II, III, VI, VII dibawah Yasarini Lanud Abd Saleh yang bertempat di Lanud, dan Ngliyep mengunjungi Skadron Teknik 022 dan Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh (22/6). Kunjungan tersebut merupakan kunjungan rutin dilaksanakan setiap tahun dengan maksud untuk mengenalkan kepada anak-anak tentang pelajaran transportasi udara dan untuk melihat langsung kegiatan yang dilaksanakan personel TNI Angkatan Udara, khususnya Skatek 022 dan Skadud 32 dalam merawat dan mengoperasikan pesawat yang dimiliki Lanud Abd Saleh serta untuk memberikan wawasan dan bekal pengetahuan kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

 

Pada kesempatan tersebut para air crew maupun tehnisi memberikan penjelasan tentang pesawat dan peralatan lainnya dengan bahasa yang mudah dimengerti anak-anak. Dan mereka sangat antusias mendengarkan penjelasan tersebut dan banyak pertanyaan yang mereka lontarkan seputar keinginan mereka untuk menjadi pilot dan tentara. Diharapkan dengan kunjungan ini dapat menumbuhkan minat anak-anak terhadap kedirgantaraan.

 

Disela-sela kunjungan anak-anak berfoto dengan personil TNI AU dan guru-guru mereka dengan latar belakang pesawat yang ada di sana.

Baca juga:  BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA KOSEKHANUDNAS I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel