TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TK Angkasa Lanud Haluoleo Sosialisasikan Gemar Menabung Sejak Usia Dini

By 21 Feb 2019 Berita
IMG_4616

TNI AU. Budaya menabung merupakan kegiatan yang positif yang perlu diajarkan ke seluruh masyarakat ataupun keluarga kita sendiri, apalagi bila dilakukan sejak mulai usia dini, guna menjamin masa depan yang lebih baik. Gerakan gemar menabung yang dicanangkan Pemerintah setiap hari Rabu awal Bulan sejak 27 Juni 2012 lalu, menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan budaya menabung, dan harus disosialisasikan secara berlanjut.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ Daerah II lanud haluoleo Ny. Ningsih Nana Resmana bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia menggelar acara gerakan gemar menabung sejak usia dini kepada siswa-siswi TK Angkasa yang bertempat di aula terbuka TK Angkasa Lanud Haluoleo, Rabu (20/2).

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M , Pengurus pia ardhya garini dan pengurus yasarini serta Para Orang tua Murid.

Saat membuka acara, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.8/D II lanud haluoleo Ny.Ningsih Nana Resmana mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari PIA Ardhya Garini Pusat dan juga merupakan program dari yayasan ardhya garini pusat yang diteruskan ke jajarannya untuk memberikan edukasi serta mengajak para siswa-siswi tentang pentingnya menabung sejak usia dini untuk masa depan yang lebih baik.

Ada beberapa solusi yang ditawarkan oleh pihak Bank BRI untuk membantu para murid maupun orang tua yang ingin menabungkan uang di Bank BRI.

Diharapkan dengan gerakan gemar menabung sejak usia dini ini para siswa-siswi dapat termotivasi untuk mulai belajar menabung.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

TK Angkasa Lanud Haluoleo Sosialisasikan Gemar Menabung Sejak Usia Dini