Berita

TK Angkasa Lanud J.B. Soedirman Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Yasarini

Oleh 16 Agu 2019 Agustus 19th, 2019 Tidak ada komentar
TK ANGKASA LANUD J.B. SOEDIRMAN MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI DAN HUT YASARINI
#TNIAU 

TNI AU. TK Angkasa Lanud J.B. Soedirman (Jbs) ikut berpatisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, dengan mengadakan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh siswa, Jumat (16/8/2019) bertempat di halaman TK Angkasa Lanud J.B. Soedirman.

Beberapa kegiatan lomba yang dilaksanakan yaitu lomba menancapkan bendera yang dimenangkan oleh ananda Vito, Enda dan Hasna, lomba mengibarkan bendera dimenangkan oleh Azki, Ziyan dan Kiki, lomba mencocokkan angka yang dimenangkan oleh Salwa, Putri dan Aldri, lomba menjaring bola dimenangkan oleh Zian, Zahra dan Reihan, dan lomba egrang batok kelompok A dimenangkan oleh Zian, Reihan,  Azki, dan Arka sementara untuk kelompok B dimenangkan oleh Sendi, Arki dan Wira, Irfan.

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Jbs Ny. Dyah Arie Sulanjana dalam keterangannya mengatakan kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI  dan HUT ke 31 Yasarini. 

“Kami ingin mengajarkan kepada anak tentang sikap nasionalisme sejak dini, dengan lomba permainan yang bernuansa tradisional dapat menyehatkan badan, dan lambang merah putih seperti lomba mengibarkan bendera, diharapkan anak-anak makin paham dan bisa menghargai bendera Merah Putih sebagai lambang Negara Indonesia,” jelas Ketua Yasarini cabang Lanud Jbs.

Rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, ditutup dengan acara karnaval menggunakan mobil hias dengan rute mengelilingi Desa Wirasaba, Kemangkon, Kemojing dan kembali lagi ke Wirasaba.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah sekaligus acara potong tumpeng dalam rangka HUT Yasarini. Acara syukuran dihadiri oleh Komandan Lanud Sud Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., dan Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Jbs Ny. Dyah Arie Sulanjana beserta pengurus, para Guru TK Angkasa serta para wali murid.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel