Berita

TK Angkasa Lanud Padang Adakan Acara Peringatan Hari Kartini

Dibaca: 38 Oleh 22 Apr 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

TK Angkasa Lanud Padang Sumatera Barat mengadakan acara peringatan hari Kartini dengan menggunakan pakaian adad Minangkabau dan Jawa serta berdandan mamakai sanggul menarik, Rabu (22/4). Acara yang diikuti sebanyak 45 murit TK ini berlangsung sederhana namun terpancar sangat enerjik dari raut wajahnya.

Ketua Yasarini Lanud Padang Ny. Apon menjelaskan, kita menyambut baik acara peringatan hari kartini dengan busana adat ini karena moment seperti ini dapat dijadikan wadah untuk meningkatkan kreatifitas dan ketrampilan anak didik kita dalam mengekspresikan kemampuan dan kepribadian, terutama pentingnya penggunaan busana yang rapih yang sesuai dengan norma dan budaya bangsa Indonesia sejak usia dini.

Harapanya dengan mengikuti kegiatan semacam ini, lanjut Ny Apon dapat dijadikan agenda kegiatan khusus dan menarik yang pada gilirannya dapat mencetak anak didik yang kreatif, mandiri, cinta budaya bahkan tidak menutup kemungkinan dapat mengikutsertakan anak-anak TK kita dalam event perlomban yang, yang pada akhirnya diharapkan dapat mengangkat nama baik dan citra sekolah TK Angkasa Lanud Padang yang kita cintai ini, tuturnya.

Baca juga:  Danseskoau Apresiasi Seminar Internasional Seskoau

Acara peringatan hari Kartini di TK Angkasa Lanud Padang tahun 2015 ini diikuit sebanyak 45 murit yang terbagi 2 kelas A dan B. Selain berpakain adat dalam acara ini juga di tampilkan cara berjalan dan berhenti sejenak malakukan pose bagaikan model cilik yang mangundang canda tawa kerana kelucuanya. Panitia selain menyiapkan beberapa hadiah juga menyajikan santap siang yang membuat semangat para peserta. Turut menyaksikan acara ini, sejumlah pengurus Yasarini, Kepala sekolah TK Angkasa, Para Guru dan orang tua murid.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel