TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TK ANGKASA LANUD REMBIGA TERIMA ANUGERAH DARI IBU NEGARA

2017-11-22-rba-PAUD

TNI AU. Bertepatan dengan hari anak internasional, bertempat di Ballroom Hotel Allium Kota Tangerang, Banten, TK Angkasa Lanud Rembiga mendapatkan kebanggaan sebagai salah satu penerima penghargaan pada Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2017, Senin,  (20/11).

Pemberian Anugerah PAUD Tingkat Nasional ini diberikan kepada pihak-pihak yang berperan bagi peningkatan akses dan layanan pendidikan usia dini (PAUD) di Indonesia dan diserahkan langsung oleh Ibu. Hj. Iriana Joko Widodo yang juga merupakan Bunda PAUD Indonesia, didampingi oleh Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah istri menteri Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) dan juga Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum Yasarini..

Selain TK Angkasa Lanud Rembiga yang diwakili langsung oleh Kepala sekolahnya Ibu Siti Ruwaidah, S.Pd untuk menerima anugerah PAUD Tingkat Nasional ini, terdapat 164 orang lainnya yang terdiri atas bupati, kepala dinas pendidikan, camat dan kepala desa sebanyak 25 orang juga Bunda PAUD sebanyak 55 orang, tokoh atau Sosok Peduli PAUD sebanyak enam orang, lembaga atau organisasi mitra PAUD sebanyak 8 orang, pemegang festival dan kreativitas PAUD 15 orang dan pemenang lomba E-Book PAUD, Edy Game PAUD, dan lomba cerita PAUD sebanyak 45 orang yang juga mendapatkan Anugerah PAUD Tingkat Nasional dari Ibu Negara Hj.Iriana Joko Widodo.

Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi TK Angkasa Lanud Rembiga dapat menerima Anugerah PAUD tingkat Nasional ini, dan ini akan dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas pendidikannya sebagaimana tema dari penganugerahan PAUD Tingkat Nasional kali ini, yakni PAUD Berkualitas Universal Kunci Keberhasilan Masa Depan, demikian jelas Ketua Yasarini Lanud Rembiga Ny. Renata Dodi Fernando.

TK ANGKASA LANUD REMBIGA TERIMA ANUGERAH DARI IBU NEGARA