Berita

TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Berjaya di Gebyar Marpoyan Damai

Oleh 05 Mar 2020 Maret 6th, 2020 Tidak ada komentar
TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Berjaya di Gebyar Marpoyan Damai
#TNIAU 

TNI AU. Mendapat juara 1 lomba lari Estafet putri, harapan 1 Futsal, dan juara harapan 1 untuk  lomba MC majelis guru, tentunya hal tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi TK Angkasa Lanud Rsn. Dengan memboyong 3 piala sekalian pada gebyar TK se-Kecamatan Marpoyan damai, terpancar wajah bahagia dan gembira di wajah Kepala TK dan murid Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin. Mereka berjaya di Gebyar Marpoyan Damai  yang di adakan di Living World, Rabu (4/3/2020).

Kepala TK Angkasa, Fitriani S.Pd., menyampaikan rasa bahagia atas pencapaian yang telah diraih dibawah naungan  Ketua Yayasan Ardhya Garini  Cabang Lanud Roesmin Nurjadin , Ny Irenne Ronny Irianto Moningka dan Ny Ayu Nyoman Swardita selaku Kabid pembinaan TK. Ada tiga karakter yang ditanamkan di TK tersebut, seperti mencintai diri sendiri, mengutamakan disiplin dan mencintai dirgantara. Ketiga hal tersebut akan membentuk karakter anak kuat dan giat berprestasi.

Fitriani, akan membuat gebrakan positif demi meraih peserta didik yang lebih baik lagi, seperti halnya akan lebih meningkatkan sinergiritas antara pihak sekolah dan wali murid.  Hendaknya TK angkasa mendapat juara umum nantinya.

Baca juga:  230 Siswa Setukpa Laksanakan Kegiatan Praktik Staffing di Lanud Adisutjipto

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut disampaikan Fitriani untuk menjalin silaturahmi antara Disdik, Kepala TK, IGTK  dan walimurid se-Kecamatan Marpoyan Damai. Agenda ini diikuti 2000 peserta dengan 8 cabang lomba terdiri dari tahfiz, estafet, market, futsal, MC, Finger  Finting, merangkai bunga, dan menggambar antara anak dan orangtua.

Kegiatan ini, dibuka langsung oleh perwakilan Kecamatan Marpoyan Damai. Dalam arahan nya ia menjelaskan momentum yang sangat tepat untuk meningkatkan kreatifitas, membentuk karakter anak hingga menjadi kokoh dan mandiri dalam menghadapi globalisasi yang terjadi di daerah Kota Pekanbaru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel