Berita

TK Angkasa Lanud Rsn Kunjungi Klinik Kesehatan Gigi

Dibaca: 8 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Guna menanamkan pentingnya budaya memelihara kesehatan gigi sejak usia dini, Para Staf pengajar TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, mengajak seluruh murid-muridnya mengunjungi Klinik Kesehatan Gigi Lanud Rsn. Kamis(17/12).

Kegiatan ini merupakan salahsatu program ekstra kurikuler bidang kesehatan yang dilaksanakan secara rutin.

Selama berada di klinik kesehatan gigi, para murid dikenalkan berbagai informasi tentang kesehatan gigi secara sederhana dan menarik yang disampaikan oleh Drg. Wiwik dan perawat kesehatan gigi.

Pada kesempatan tersebut Ketua Yasarini Lanud Rsn, Ny. Santi Henri Alfiandi menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan mengenalkan sejak dini kepada anak-anak, bagaimana cara merawat dan membersihkan gigi secara benar setiap hari sekaligus melaksanakan pemeriksaan gigi para murid.

“Mengenalkan kesehatan gigi ini sangat penting kita tanamkan kepada anak-anak sejak usia dini, dengan demikian anak-anak sudah terbiasa merawat dan menjaga kesehatan giginya sendiri,” demikian disampaikan oleh Ny. Santi Henri Alfiandi saat mendampingi para murid TK Angkasa Lanud Rsn.

“Kegiatan ini diharapkan terus dilaksnakankan secara berkesinambungan karena memiliki berdampak positif terhadap perkembangan generasi penerus bangsa”. Ujar Ny. Santi Henri Alfiandi.

Baca juga:  “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel