TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tk Angkasa Lanud Rsn Kunjungi Klinik Kesehatan Gigi

By 27 Oct 2014Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Guna menanamkan pentingnya budaya memelihara kesehatan gigi sejak usia dini, Paud dan TK Angkasa Lanud Rsn (Rusmin Nuryadin), mengajak seluruh murid-muridnya mengunjungi Klinik Kesehatan Gigi Lanud Rsn. Jumat (24/10).

Kegiatan ini merupakan salahsatu program ekstra kurikuler bidang kesehatan yang dilaksanakan secara rutin.

Selama berada di klinik kesehatan gigi, para murid dikenalkan berbagai informasi tentang kesehatan gigi secara sederhana dan menarik yang disampaikan oleh Drg. Wiwik dan perawat kesehatan gigi.

Pada kesempatan tersebut Ketua Yasarini Lanud Rsn, Ny. M Khairil Lubis menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan mengenalkan sejak dini kepada anak-anak, bagaimana cara merawat dan membersihkan gigi secara benar setiap hari sekaligus melaksanakan pemeriksaan gigi para murid.

“Mengenalkan kesehatan gigi ini sangat penting kita tanamkan kepada anak-anak sejak usia dini, dengan demikian anak-anak sudah terbiasa merawat dan menjaga kesehatan giginya sendiri,” demikian disampaikan oleh Ny. M. Khairil Lubis saat mendampinya para murid Paud dan TK Angakasa Lanud Rsn.

Kegiatan ini diharapkan terus dilaksnakankan secara berkesinambungan karena memiliki berdampak positif terhadap perkembangan generasi penerus bangsa. Lanjut Ny. M Khairil Lubis.

WARA
Next Post

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tk Angkasa Lanud Rsn Kunjungi Klinik Kesehatan Gigi