Berita

TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Terima Bantuan dari PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado

Dibaca: 3 Oleh 03 Mei 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Lanud Sam Ratulangi untuk renovasi sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi, ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat pada umumnya. Bertempat di TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi. Jumat, (30/4/2021).

Bantuan senilai Rp. 100.000.000,- tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus E. T. Gandeguai kepada Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsekal Pertama TNI M. Satriyo Utomo, S.H., yang didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Reni Satriyo Utomo, S.E.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu program PT. Angkasa Pura I untuk mendukung pembangunan daerah baik di bidang pendidikan maupun fasilitas umum yang bermanfaat untuk masyarakat dilingkungan wilayah kerjanya.

Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., selaku Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setingi-tingginya kepada PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado atas bantuan CSR, semoga kami dapat memanfaatkan terutama untuk melengkapi sarana dan prasarana sekolah TK Angkasa, sehingga sekolah TK Angkasa memiliki fasilitas yang baik.

Baca juga:  ANJANGSANA KOSEK HANUDNAS II KE PANTI ASUHAN

“Secara khusus kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang tak terhingga kepada PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi atas bantuan serta komitmen untuk meningkatkan taraf pendidikan khususnya TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi, semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan guna meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas dan berprestasi,” kata Komandan.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, dengan disalurkannya bantuan CSR, diharapkan dapat membantu perbaikan sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi sekaligus nantinya dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar. “Saya berharap renovasi sekolah TK Angkasa dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam belajar. Semoga project perbaikan dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya,” tambah Danlanud.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus E. T. Gandeguai mengatakan bahwa pendidikan adalah nomor satu dalam pembinaan karakter bagi generasi penerus bangsa, untuk itu melalui bantuan sektor pendidikan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), perusahaan berkomitmen ikut andil dalam pembangunan pendidikan nasional. “Salah satunya, dengan memberi bantuan seperti ini, kita peduli dan akan mendukung penuh sekolah-sekolah agar mampu menunjang pembelajaran siswa dengan maksimal,” pungkasnya.

Baca juga:  PELANTIKAN MABIGUS DAN GUDEP PRAMUKA HUSEIN SASTRANEGARA

Hadir pada kesempatan tersebut Kadislog Kolonel Kal Moch. Choirudin, Kadispers Kolonel Adm Darwis Akmal P., S.E., M.A.P., Kaintel Mayor Sus Toni Atmaja, Pekas Mayor Adm Setyo Dwi Sasongko, perwakilan PT. Angkasa Pura I dan pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi serta kepala sekolah dan guru-guru TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel