Berita

TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Gelar Acara Peringatan Hari Kartini

Dibaca: 6 Oleh 22 Apr 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sekilas lenggak-lenggok fashion show baju daerah yang diikuti para siswa-siswi sekolah TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor tidak berbeda dengan acara fashion show baju daerah lainnya. Seperti yang digelar oleh Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Sjamsudin Noor ini, Kamis (21/4), bertempat di Gedung Bina Angkasa Lanud SAM, TK Angkasa Lanud SAM mengadakan acara peringatan Hari Kartini dengan menggunakan pakaian adat seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Acara yang diikuti seluruh siswa-siswi TK Angkasa ini berlangsung sederhana namun terpancar sangat enerjik dari raut wajahnya.

Ketua Yasarini Lanud SAM Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi menjelaskan, sangat menyambut baik acara peringatan hari kartini dengan busana adat ini, karena moment seperti ini dapat dijadikan wadah untuk meningkatkan kreatifitas dan keterampilan anak didik kita dalam mengekspresikan kemampuan dan kepribadian, terutama pentingnya penggunaan busana yang rapih yang sesuai dengan norma dan budaya bangsa Indonesia sejak usia dini.

Harapannya dengan mengikuti kegiatan semacam ini, dapat dijadikan agenda kegiatan khusus dan menarik yang pada gilirannya dapat mencetak anak didik yang kreatif, mandiri, cinta budaya bahkan tidak menutup kemungkinan dapat mengikutsertakan anak-anak TK Angkasa Lanud SAM dalam event perlombaan yang pada akhirnya diharapkan dapat mengangkat nama baik dan citra sekolah TK Angkasa Lanud SAM yang kita cintai ini, tuturnya.

Baca juga:  Wasrik Itjen TNI di Lanud Roesmin Nurjadin TA 2017

Acara peringatan Hari Kartini di TK Angkasa Lanud SAM tahun 2016 ini diikuti seluruh siswa-siswi TK Angkasa Lanud SAM yang terbagi 2 kelas A dan B. Selain berpakaian adat, dalam acara ini juga di tampilkan cara berjalan dan berhenti sejenak malakukan pose bagaikan model cilik yang mangundang canda tawa karena kelucuannya. Panitia selain menyiapkan beberapa hadiah juga menyajikan santap siang yang membuat semangat para peserta. Turut menyaksikan acara ini, sejumlah pengurus Yasarini Lanud SAM, Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud SAM, Para Guru dan orang tua murid. Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang dan foto bersama serta diakhiri dengan doa.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel