Berita

TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Lomba Menggambar dan Mewarnai

Dibaca: 13 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak kurang lebih 250 anak-anak PAUD dan TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor mengikuti lomba menggambar dan mewarnai bertempat di Lapangan Volly Lanud Sjamsudin Noor, Sabtu (8/4). Dalam lomba tersebut memperebutkan juara 1 sampai juara harapan ke 3 dengan hadiah berupa tropi, piagam dan uang serta bingkisan.

Lomba menggambar dan mewarnai yang diselenggarakan oleh Lanud SAM tersebut dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Ke 71 Tahun 2017 di Lanud SAM. Lomba dibuka secara resmi oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo didampingi Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Lanud SAM Ny. Andi Halida Sudewo.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 71 TNI AU Tahun 2017 tepatnya tanggal 9 April mendatang, dimana tujuannya adalah untuk menumbuh-kembangkan kemampuan dan daya kreatifitas anak, melatih anak bebas berekspresi, berimajinasi serta mengembangkan potensi terpendamnya bakat yang dimiliki, selain itu juga untuk memupuk animo dan minat kedirgantaraan bagi generasi muda sejak dini.

Baca juga:  PUNCAK PERINGATAN HUT KE-58 PIA AG DI LANUD SUPADIO

Acara yang berlangsung satu hari tersebut, dihadiri oleh para pejabat Lanud SAM, PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM, para sponsor dan undangan lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel