Berita

TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Terima Bantuan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Syamsudin Noor

Dibaca: 12 Oleh 07 Sep 2020September 8th, 2020Tidak ada komentar
TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Terima Bantuan Dari PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Syamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Syamsudin Noor, Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan untuk TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat pada umumnya. Jumat, (4/9/2020).

Bantuan senilai total Rp. 100.000.000,- tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh General Manager PT. AP I (Persero) Bandara Internasional Syamsudin Noor Amiruddin Florensius kepada Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Rosa Taufiq Arasj. Sebelum acara penyerahan bantuan Bina Lingkungan didahului dengan kegiatan senam bersama, penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu program PT. Angkasa Pura I untuk mendukung pembangunan daerah baik di bidang pendidikan maupun fasilitas umum yang bermanfaat untuk masyarakat.

General Manager PT. AP I (Persero) Bandara Internasional Syamsudin Noor Amiruddin Florensius mengatakan pendidikan adalah nomor satu dalam pembinaan karakter masa depan, sehingga dilakukan kegiatan pembangunan Class Outdoor TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor diharapkan nantinya Class Outdoor TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor ini dapat memberikan edukasi dan pengetahuan yang lebih untuk generasi masa depan. Lebih lanjut dalam sambutannya disampaikan  bahwa PT. AP I (Persero) Bandara Internasional Syamsudin Noor berkomitmen untuk secara berkelanjutan setiap tahunnya akan selalu menyalurkan bantuan sebagai Program Kemitraan dan Bina Lingkungan untuk pemberdayaan masyarakat serta memberikan nilai tambah kepada masyarakat.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Rosa Taufiq Arasj,  memberikan apresiasi kepada PT. AP I (Persero) Bandara Internasional Syamsudin Noor yang sudah menyalurkan dana CSR untuk membantu pembangunan sarana pendidikan dan fasilitas umum untuk sekolah TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Mewujudkan TNI AU yang Profesional dan Modern, Perwira TNI AU Harus Berjiwa Ksatria, Militan dan Loyal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel