Berita

TK ANGKASA LANUD SUPADIO JALANI RIKKES

Dibaca: 3 Oleh 21 Jan 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 40 anak Taman Kanak-Kanak (TK) Angkasa Lanud Supadio menjalani pemeriksaan kesehatan (Rikkes) di ruang UKS TK Angkasa Lanud Supadio, Senin (21/1). Turut hadir dalam menyaksikan kegiatan tersebut para pengurus Yasarini cabang Lanud Supadio dan para guru serta beberapa orang tua siswa.

Menurut Ny. Deni H. Simanjutak kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara berkala setiap 3 bulan sekali. Hal ini merupakan salah satu kegiatan yang diprogramkan serta masuk dalam kurikulum TK Angkasa. Program ini akan terus dilaksanakan karena dipandang sebagai kegiatan positif bagi perkembangan anak khususnya anak yang masih dalam masa perkembangan.

Dalam rikes ini, lanjut Ny. Deni H. Simanjutak tiap-tiap siswa diperiksa kesehatan gigi, diukur tinggi badan dan berat badan, diperiksa telinga serta mulut. Adapun sebagai Tim rikkes adalah dokter umum dan dokter gigi serta dibantu oleh perawat dari Rumkit Tingkat III Lanud Supadio.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan secara berkala maka kesehatan anak-anak TK dapat selalu dijaga dan dimonitor,serta apabila ada penyakit yang membahayakan akan terdeteksi dari sejak dini untuk diketahui sehingga dapat ditangani lebih lanjut untuk diobati” tambah Ny. Deni H. Simanjutak.

Baca juga:  Lanud RHF Laksanakan Garjas Semester I Tahun 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel