Berita

TK ANGKASA LANUD SUPADIO MENDAPAT BANTUAN DARI BANK BRI

Dibaca: 4 Oleh 22 Sep 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Taman Kanak-kanak (TK) Angkasa mendapat bantuan dari Bank Rakyat Indonesia berupa Dana Bina Lingkungan untuk Rehabilitasi dan Renovasi TK Angkasa Lanud Supadio. Dan pada hari ini Jum’at (21/9) dilaksananakan peresmian oleh BRI yang diwakili oleh Bapak Yusrif Mulyadi selaku pemimpin cabang didampingi Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos.

Danlanud Supadio mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI karena telah memberikan Dana Bina Lingkungan kepada pihak TK Angkasa Lanud Supadio untuk merenovasi bangunannya seperti pemasangan lantai keramik, perbaikan pagar, serta penambahan pembangunan mushola. Dengan begitu TK Angkasa ini pun menjadi Lebih baik, Lebih bersih dan Lebih layak. Danlanud juga mengatakan “Pada tahun ini siswa- siswi TK Angkasa ini lebih banyak dari tahun sebelumnya” ujar beliau.

Sedangkan dalam sambutannya Bapak Yusrif Mulyadi berharap bantuan dana lingkungan ini bermanfaat untuk TNI AU khususnya TK Angkasa Lanud Supadio dalam pendidikan. Dengan tempat pendidikan yang nyaman membuat para siswa-siswi menjadi semangat belajar karena pendidikan sejak dari usia dini sangat penting untuk kehidupan bangsa yang lebih baik. “Dengan bantuan ini hubungan pihak BRI dengan TNI AU pun menjadi Lebih baik lagi” harap Yusrif.

Turut hadir menyaksikan peresmian Para Pejabat Lanud Supadio dan ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio serta Ibu Guru TK Angkasa Lanud Supadio.

Baca juga:  Tes UKG Tahap IV Guru TK Angkasa Lanud Haluoleo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel