Berita

TK Angkasa Lanud Supadio Raih Bantuan Bina Lingkungan

Dibaca: 7 Oleh 08 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

TK Angkasa yang merupakan salah satu lembaga pendidikan usia dini di wilayah Kalimantan Barat sangat peduli akan mutu pendidikan ataupun sarana dan prasarana yang mendukung mutu pendidikan. Dengan tercapainya kriteria tersebut maka akan menghasilkan anak didik yang berkualitas dan bisa bersaing di era yang serba modern.

Bertempat di TK Angkasa Lanud Supadio, Jum’at (8/5) PT Asabri cabang Pontianak sebagai salah satu badan usaha di Kalbar memberikan Bantuan Bina Lingkungan kepada TK Angkasa berupa prasarana, pendidikan dan pelestarian alam. Acara yang berlangsung sederhana dihadiri oleh Komandan Lanud Supadio, Kacab PT Asabri, Pengurus Yasarini, Dewan Guru TK Angkasa dan segenap pejabat dilingkungan Lanud Supadio.

Dalam kesempatan yang sama Danlanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.I.P,M.M menyambut baik bantuan yang diraih TK. Angkasa. Bantuan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama yang baik dari Yasarini Lanud Supadio dan seluruh guru atau pendidik di TK Angkasa.

“Maka dari itu bantuan ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengantarkan anak didik TK Angkasa menjadi anak yang berprestasi, serta dimasa mendatang prestasi dibidang lain dapat diraih juga oleh TK Angkasa Lanud Supadio,” kata Danlanud.

Baca juga:  DUA HAL PENTING, BERKOMPETENSI DAN BERKOLABORASI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel