Berita

TK Angkasa Lanud Supadio Raih Juara II LSS Tingkat Propinsi Kalbar

Oleh 30 Jan 2020 Januari 31st, 2020 Tidak ada komentar
TK Angkasa Lanud Supadio Raih Juara II LSS Tingkat Propinsi Kalbar
#TNIAU 

TNI AU.  Prestasi terbaik kembali diraih oleh Taman Kanak-Kanak dan Kelompok Bermain (TK-KB) Angkasa Lanud Supadio.  Kali ini, pusat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dikelola oleh Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Supadio tersebut, meraih predikat sebagai juara II Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).  Sebelumnya TK Angkasa meraih Juara I LSS tingkat Kabupaten.

Penganugerahan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalbar usai Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pemprov Kalbar di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (28/1/2020).  Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Wing (Danwing) 7 Lanud Supadio Kolonel Pnb Reka Budiarsa mewakili Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S,I.P., M.M. Turut mendampingi Danwing 7 adalah Ny. Linda Reka Budiarsa yang juga menjabat Wakil Ketua PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio mewakili Ketua PIA AG Lanud Supadio Ny. Palito Sitorus.

Sedangkan penerima piagam penghargaan dan hadiah adalah Kepala Sekolah TK Angkasa, Susilayanti, A.Md. Prestasi ini semakin menegaskan bahwa TK Angkasa Lanud Supadio merupakan salah satu TK berprestasi di Kalbar dan Kabupaten Kubu Raya.  Karena predikat juara II LSS, berkat menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten.

“Tentunya kita bersyukur dengan prestasi ini. Kita akan terus tingkatkan berbagai prestasi dan kualitas Pendidikan di TK Angkasa, karena tujuan kita adalah mencetak generasi terbaik,” papar Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio, Ny. Imelda Palito Sitorus.

Menurutnya, TK dan KB terbuka untuk umum, siapa saja bisa bersekolah di TK Angkasa.  Lembaga pendidikan PAUD ini, telah terbentuk sejak adanya Lanud Supadio.  “Adapun prestasi pada LSS ini, didapat berkat kerjasama semua pihak. Yasarini, Lanud Supadio, guru-guru, dan orangtua peserta didik.  Kita terus jadikan TK Angkasa sebagai sekolah yang menyenangkan , asri, indah, bersih dan sehat,” tutur Ny. Imelda Palito Sitorus.

Saat ini, lanjutnya, TK Angkasa telah membuka pendaftaran peserta didik baru Tahun Ajaran 2020-2021. “Mari bersekolah di TK Angkasa. Anak-anak akan mendapatkan Pendidikan dan pengajaran terbaik, tidak hanya soal akademik saja, namun lebih kepada pengembangan budi pekerti, pengembangan bakat dan minat dan tentu saja anak dapat bermain dengan kualitas terbaik,” pungkas Ny. Imelda.

Baca juga:  Pusku Kemhan dan TNI Adakan Sosialisasi di Lanud Maimun Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel