Berita

TK Angkasa Lanud Suryadarma Gelar “Paturai Tineung” Tahun Ajaran 2010

Dibaca: 6 Oleh 22 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Angkasa, Lanud Suryadarma, Kalijati Selasa (21/6) Ny. H. Dumex Dharma, Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Suryadarma menghadiri acara “Paturai Tineung” (perpisahan) murid-murid Kelas Nol Besar. Acara perpisahan diisi dengan pembagian rapor dan Surat Keterangan Taman Kanak-Kanak (SKTK), penyerahan piala bagi murid berprestasi oleh Ny. H. Dumex Dharma serta pembagian pin tanda lulus TK Angkasa.

Ny. H. Dumex Dharma dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada murid-murid yang telah lulus dari TK Angkasa, Kalijati dengan harapan bekal pengetahuan yang diperoleh dapat bermanfaat saat memasuki jenjang Sekolah Dasar. Dingatkan kepada orang tua wali yang turut hadir bahwa masa anak-anak yang berusia 1-5 tahun merupakan masa emas (golden ages) dalam arti saat terbaik bagi anak untuk menerima apapun yang diajarkan kepadanya. Karena pada masa inilah saat yang paling maksimal bagi si anak untuk menyerap apapun yang dilihat dan didengarnya.

Sementara itu Sugianto, Ketua UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Kalijati menyatakan simpati atas kiprah TK Angkasa yang penuh aktifitas dan kreatifitas. Hal ini terlihat dari keikutsertaannya dalam berbagai even dan selalu memengkan lomba baik di tingkat Kalijati maupun Subang.

Baca juga:  Pesawat TNI AU kembali mengangkut Jenazah Korban AIRASIA ke Surabaya

Acara perpisahan diwarnai pula dengan pentas seni sisingaan, tari-tarian, pembacaan puisi, pembacaan Al-Quran dan lainnya. Hadir dalam kegiatan tersebut para orang tua dan wali murid dari kelas nol kecil dan nol besar serta beberapa undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel