Berita

TK Angkasa Lanud Tanjungpinang Juara Pawai Tutup Ajaran 2010-2011

Dibaca: 15 Oleh 13 Jun 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka tutup tahun ajaran tingkat Taman Kana-Kanak (TK), Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Tanjungpinang melaksanakan Karnaval Tutup tahun ajaran 2010-2011di Anjungan Cahaya Tanjungpinang, (11/6).

Karnaval yang diikuti oleh 27 peserta dari seluruh TK se-Kota Tanjungpinang ini bertema ““Melalui Karnaval Taman Kanak-Kanak se Kota Tanjungpinang Akhir Tahun Ajaran 2010/2011. GOPTKI Siap Bangun Pendidikan Karakter Sejak Anak Usia Dini”.

TK Angkasa Lanud Tanjungpinang yang tampil pada urutan ke-8, cukup menarik perhatian juri dan penonton. Penampilan mereka dengan Kostum yang dikenakan begitu serasi oleh balutan pakaian adat nusantara, dan pemampilan drumbband berseragam overall, serta sepeda mini berhias miniatur pesawat Sukhoi dengan seorang pilot, dengan percaya diri mereka melintas didepan tamu undangan.

Rute karnaval yang mulai strat dari Tugu Pinsil dan finis di Anjungan Cahaya tepi laut tersebut seperti tidak dirasakan oleh anak-anak TK Angkasa. Sepanjang jalan walau keringat bercucuran mereka tetap bersemangat karena disaksikan ribuan masyarakat kota Tanjungpinang.

Baca juga:  DANLANUD ABD PIMPIN LATIHAN MENEMBAK

Kreativitas anak-anak TK Lanud Tanjungpinang akhirnya berbuah manis dan berhasil meraih Juara ke III dari 27 peserta. TK Angkasa Lanud Tanjungpinang sangat senang dengan berhasil meraih juara. Walau bukan yang terbaik namun TK Angkasa Lanud Tanjungpinang telah mampu bersaing di tinggkat Kota Tanjungpinang.

Dengan bangga baik kepala sekolah TK Angkasa, guru-guru dan pengurus Yasarini serta Ketua Yasarini Lanud Tanjungpinang Ny. Florensia Hanafie turut gembilra melihat prestasi yang dipersembahkan anak-anak TK Angkasa Lanud Tanjungpinang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel