Berita

TK ANGKASA MELIHAT PESAWAT CASSA DI LANUD RANAI

Dibaca: 9 Oleh 13 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Taman Kanak-kanak Angkasa Lanud Ranai mengunjungi apron bandara Lanud Ranai untuk melihat dari dekat pesawat Cassa Skadron Udara 4 Lanud Abd. Saleh yang sedang melaksanakan misi Navex ke Lanud Ranai. Kamis (13/10).

Dengan berseragam baju batik, anak-anak TK Angkasa sangat antusias dan senang sekali melihat dari dekat apalagi mereka bisa menyentuh langsung pesawat. Kepala Sekolah TK. Angkasa Ibu Nur Endah mengatakan tujuan kunjungan ini untuk memperkenalkan dan melihat dari dekat pesawat milik TNI AU sehingga dapat memotivasi anak-anak diusia dini serta mencintai dunia kedirgantaraan. Selain itu, kunjugan ini sebagai wisata pendidikan bagi anak-anak TK. Angkasa dan mudah-mudahan diantara anak-anak ini kelak nantinya ada yang menjadi prajurit TNI AU, yang tentu akan menjadi kebanggaan orang tuanya.

Sedangkan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 17/D.I Lanud Ranai Ny. Danang Setyabudi ikut serta mendampingi anak-anak TK. Angkasa mengatakan kunjungan ke Bandara Lanud Ranai merupakan salah satu kurikulum pendidikan di TK. Angkasa. Selain itu masih ada kegiatan-kegiatan yang termasuk dalam kurikulum di TK Angkasa dengan tujuan utama mencerdaskan dan menambah wawasan anak-anak diusua dini. (Pentak Ranai).

Baca juga:  DANWINGDIKUM BAGIKAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS-AN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel