Berita

TK ANGKASA TERIMA BANTUAN PROYEKTOR

Dibaca: 6 Oleh 19 Des 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

TK Angkasa Lanud Supadio belum lama ini menerima bantuan berupa satu set alat proyektor dari TNI Angkatan Udara (TNI AU) dan Republic Singapore Air Force (RSAF) dalam rangka sosiocivic Latihan Camar Indopura di Lanud Supadio. Bantuan diserahterimakan dari Exercise Director RSAF Senior LTC Mike Boogars kepada Kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Muji dan disaksikan para peserta Latihan Camar Indopura, para pejabat Lanud Supadio, para guru dan anak-anak TK Angkasa.

Diawal sambutannya Kepsek TK Angkasa berterima kasih kepada pihak TNI AU dan RSAF yang telah memberikan bantuan berupa satu set alat proyektor. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami para guru dan anak-anak TK Angkasa guna menunjang proses belajar dan mengajar.

Sedangkan Senior LTC Mike Boogras dalam sambutannya yang diterjemahkan oleh Letda Sus Andrew mengatakan bahwa saat ini TNI AU melaksanakan latihan gabungan dengan Republic Singapore Air Force (RSAF) yang dikenal Latma Camar Indopura. Latma ini berlangsung selama tiga hari yang berlokasi disekitar wilayah Lanud Supadio. Di sela-sela latihan dilaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan berupa satu set alat proyektor untuk TK Angkasa.

Baca juga:  Pengobat Rindu para Bikers, Lanud Mus Gelar Touring Telusuri Keindahan Pulau Perbatasan

”Latma Camar Indopura bukan hanya latihan bersama dalam operasi udara namun juga dilaksanakan kegiatan sosial. Untuk kali ini bantuan sosial diberikan kepada TK. Angkasa berupa satu set alat proyektor. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bukan hanya untuk para guru tetapi dapat membantu dalam proses belajar anak-anak,” ujarnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel