Berita

TK AR-RAHMI CIMAHI KUNJUNGI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 61 Oleh 20 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk menumbuhkan kecintaan pada dunia kedirgantaraan sejak dini dan memperkenalkan alat transnportasi udara, sebanyak 63 siswa didampingi 7 orang guru Taman Kanak-kanak Ar-Rahmi mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Udara Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (19/10).

Rombongan tepat pukul 08.00 Wib tiba di Lanud Husein Sastranegara, para siswa disambut oleh Kasi Binpotdirga, Mayor Psk Ruslani beserta staf, setibanya di Lanud Husein Sastranegara para siswa terlihat gembira dan atusias ketika bisa melihat dari dekat pesawat C-130 Hercules dari Skadron Udara 31 yang sedang mendukung kegiatan penerjunan PLTAU dan paradas TNI AD.

Kunjungan diawali dengan mengunjungi Satuan Pemeliharaan 15 Depohar 10, dalam kunjungan ke Sathar 15 rombongan siswa TK Ar-Rahmi didampingi Letda Tek Suryo diberikan kesempatan untuk melihat kedalam pesawat C-130 Hercules yang sedang dalam perawatan.

Selama kurang lebih setengah jam di Sthar 15 kunjungan dilanjutkan mengunjungi hanggar FASI dan mendengarkan dengan antusias penjelasan Mayor Psk Ruslani mengenai pesawat-pesawat yang biasa digunakan dalam kegiatan olahraga dirgantara. Kunjungan diakhiri dengan penjelasan personel Base Rescue tentang operasionalisasi mobil pemadam kebakaran dengan praktek penggunaannya.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Tergabung Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel